Kapolsek Semparuk Hadiri Acara Rapat Kesiapaan Panitia MTQ ke XXVIII

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar.Polres Sambas-Rabu (07-06-2017) sekira pukul 09.00 WIB s/d 11.30 WIB bertempat di Ruang Rapat Kantor Camat Semparuk telah dilaksanakan giat Rapat Kesiapan Seksi-seksi Kegiatan MTQ Ke-XXVIII Tk. Kabupaten di Kec. Semparuk Kab. Sambas.

Hadir pula dalam rapat tersebut para Muspika atau unsur pimpinan kecamatan yaitu

H. Jumli, S.IP, M.Si (Camat Semparuk), Iptu Samiun Jailani (Kapolsek Semparuk), Hartono HB, S.Pd (Ka UPT Diknas Kec. Semparuk), Marzini, S.ST (Ka Puskesmas Semparuk), Ketua LPTQ Kec. Semparuk, Kepala Desa se- Kec. Semparuk, Bendahara Panitia MTQ / H. Husaini, Sekretaris Panita MTQ / Nelly serta Undangan lebih kurang berjumlah 18 orang.

Kapolsek Semparuk pada acara dimaksud menyampaikan bahwa Polsek Semparuk siap memberikan pengamanan dari awal dimulainya kegiatan sampai pada akhir kegiatan, sehingga kegiatan MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur-an) tersebut nantinya dapat berjalan dengan aman dan lancar. Kami akan ploting anggota di titik-titik rawan serta akan memberikan pengamanan arus lalu lintas bagi pengendara kendaraan bermotor, agar para Kontingen MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur-an) dapat merasakan suasana yang aman dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan lomba nantinya, ujar Kapolsek Semparuk.

Dilaksanakannya evaluasi kesiapan kegiatan MTQ Ke-XXVIII Tk. Kabupaten di Kec. Semparuk ini, supaya dapat menyatukan persepsi dan pemahaman atas rencana kegiatan serta membahas permasalahan apa yang dihadapi disetiap Satuan Kerja/seksi-seksi. Selain itu juga untuk menentukan strategi apa yang akan ditempuh untuk mewujudkan keberhasilan kegiatan MTQ di Kec. Semparuk Kab. Sambas.

Penulis :Didit
Editor :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish :Cucu Safiyudin

Admin Polri54510 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password