Sebanyak 18 Tahanan Dilakukan Pemeriksaan Kesehatan oleh Tim Medis Poliklinik Polres Nabire

Tribratanews.polri.go.id – Polres Nabire Papua, Bertempat di Ruang Sat Tahti dilaksanakan ” Pemeriksaan Kesehatan / Visite bagi Para Tahanan Polres Nabire “, Rabu (07/06/2017).

Jumlah tahanan yang dilakukan pemeriksaan sebanyak 18 orang, sebagai Ketua Tim Medis Poliklinik Polres Nabire dr. Marina dan didampingi oleh Kaurkes Brigadir Zaenab Wakum, S.Kep serta anggota Urkes Brigadir Sugeng, A.md. Kep, yang diawasi oleh anggota Sat Tahti Brigadir Dwi Winarto, Brigadir Khusnul dan Brigadir Galih anggota Sie Propam Polres Nabire.

IMG-20170607-WA0108“Dalam pemeriksaan ada beberapa orang tahanan yang sakit batuk dan flu, kemudian kami memberikan obat kepada para tahanan,” ungkap dr. Marina.

“Jenis pemeriksaan tersebut, seperti Tensi/Tekanan Darah, dan kami menanyakan keluhan pasien mungkin ada sakit atau tidak serta lalu ada keluhan/sakit apa ?, ya kami kasih obat,” jelas dr. Marina Ketua Tim Medis Poliklinik Polres Nabire, saat di konfirmasi oleh kontributor Tribratanews.polri.go.id.

“Pemeriksaan ini rutin setiap hari Rabu dalam seminggu 1x, guna mengecek kesehatan para tahanan Mapolres Nabire,” kata Kasat Tahti Ipda Kamaruddin. (*)

Penulis : Efer Lamba
Editor : Umi Fadilah
Publish : Efer Lamba

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password