Polisi Berhasil Amankan Pelaku Pencabulan di Distrik Sentani Timur

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua-Polres Jayapura, Kepolisian Sektor Sentani Sentani Timur melaksanakan patroli yang dipimpin lansung oleh Kapolsek Iptu Lambertus L. Sattu, SH bersama 8 personilnya, berhasil mengamankan FD 24 tahun pelaku pencabulan yang mengakibatkan korban ED 17 tahun hamil. Selasa (07/06/17).

Berawal dari Kapolsek bersama anggota yang sedang melakukan penyisiran guna mencari tersangka kasus pemalakan, disaat yang sama anggota juga menerima laporan pengaduan dari seorang masyarakat Betty Deda bahwa anak perempuannya ED 17 tahun, telah dihamili oleh seorang pemuda, FD 24 tahun yang merupakan mahasiswa, mendapat laporan dari ibu korban selanjutnya anggota langsung mengamankan pelaku kasus pencabulan tersebut, yang kebetulan sedang berada di Kampung Puay Distrik Sentani Timur.

Kapolsek Sentani Timur Iptu Lambertus L. Sattu, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, “Pada saat itu kami sedang melaksanakan penyisiran tersangka kasus pemalakan, namun di saat yang sama ibu korban mengadu dan melaporkan kasus pencabulan yang mengakibatkan anaknya hamil, sehingga langsung kami amankan ke Mapolsek Sentani Timur guna mempertanggung jawabkan perbuatannya”.

Penulis : Andi/Guntur

Editor : Umi Fadilah

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password