Jelang Pengamanan ORC Kasat Binmas Polres Banyumas Beri Pelatihan dan Pembekalan Senkom

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Sat Binmas Polres Banyumas Polda Jawa Tengah mengadakan kegiatan Pembinaan , pelatihan dan Pembekalan kepada anggota senkom se Kabupaten Banyumas, Rabu (7/6/17).

Pelatihan, pembekalan dan pembinaan di adakan di Alun-alun Kec. Ajibarang Kab. Banyumas. Hadir Kasat Binmas Polres Banyumas AKP Kusnadi SH, beserta staf , sebagai pengisi materi pembinaan Senkom se Kabupaten Banyumas.

Seperti biasa, acara Pembinaan pembekalan dan pelatihan ini diawali dengan pelatihan PBB oleh Para Pelatih dan dilanjutkan dengan pelatihan persiapan mengadapi pengamanan lebaran Operasi Ramadniya 2017.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH, S.Ik, M.Hum Melalui Kasat Binmas AKP Kusnadi SH menyampaikan bahwa Segenap Pimpinan Polres Banyumas sangat berterimakasih atas kerja sama Senkom dalam membantu tugas-tugas Kepolisian dalam Operasi Kemanusiaan.

Selain itu, AKP Kusnadi mengatakan Bahwa dalam waktu dekat, akan ada pelaksanakan Operasi Ramadniya, operasi kemanusia serentak di seluruh Indonesia, diharapkan Senkom ikut andil dalam membantu Kepolisian dalam hal menciptakan Kamtibmas.

“Senkom adalah Mitra Polri yang selama ini selalu bergandeng tangan dengan pihak Kepolisian dan sudah terjalin mulai dari Mabes Polri sampai ke tingkat Polsek-polsek di seluruh Indonesia,”ujar Kasat Binmas.

Penulis : Sukiyah
Editor : Umi Fadilah
Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password