Polisi serahkan pelaku curanmor ke Jaksa

Tribratanews.polri.go.id Polda Kabar,Polres Bengkayang – Penyidik Polsek Sungai Betung Selasa (06/06/2017), menyerahkan RN, tersangka kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) atau penyerahan tahap II ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Bengkayang.

Pria ini diringkus lantaran melakukan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor. Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Sungai Betung Iptu Teguh Wiyono kepada Humas Polres Bengkayang, Selasa (06/6).

Menurut Iptu Teguh, penyerahan tahap II yang disertai tersangka dan barang Bukti berupa 1 buah unit sepeda motor type honda 135TR dengan nomor polisi KB 3744 FJ dan 1 buah kunci motor tersebut dilakukan setelah penyidik Polsek Sungai Betung menerima surat Kajari Bengkayang yang menyatakan berkas tersangka lengkap atau P-21.

“Tadi (kemarin-red) sudah dilakukan tahap II tersangka dan barang bukti kasus curanmor ke jaksa, tahap II dilakukan setelah polisi menerima surat dari jaksa yang menyatakan berkas tersangka sudah dinyatakan lengkap atau P-21,” kata Itu Teguh.

Dikatakan, dengan dilakukan tahap II, maka penuntasan kasus tersebut oleh penyidik polisi sudah usai. Selanjutnya berkas akan diteruskan ke jaksa sampai ke pengadilan.

Penulis : Dian Puspita
Editor. : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password