Peduli Sosial, Polresta Bandar Lampung Menggelar Pasar Murah

Tribratanews.polri.go.id –  Polresta Bandar Lampung. Kepolisian resor kota (Polresta) Bandar Lampung menggelar pasar murah yang diselenggarakan di lapangan Mapolresta, pada Rabu (7/6).

Dalam kegiatan ini, Polresta bandar Lampung bekerjasama dengan Bulog, PT. Indomarco, Chandra super store, Wings, Indofood, Perusahaan perdagangan Indonesia dan PT. Sinar Laut.

WhatsApp Image 2017-06-07 at 10.16.22 (2)“Pasar murah ini adalah rangkaian kegiatan safari ramadhan, sebagai bentuk kepedulian sosial Polresta Bandar Lampung terhadap masyarakat guna membantu masyarakat dalam mendapatkan barang dengan harga yang terjangkau bahkan kalau bisa dibawah standar. Ini dilaksanakan selama satu hari dan jika masyarakat masih membutuhkan akan kita perpanjang lagi.” Tutur Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si.

Mulai pukul 08.30 wib, banyak masyarakat yang berdatangan untuk berbelanja, mulai dari sembako, syrup, kue, daging dan barang-barang lainnya.

Kegiatan ini tujuannya adalah membantu masyarakat, menyongsong ramadhan dan lebaran. “Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menunjukkan bahwa Polisi peduli kepada masyarakat.” Imbuh Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si. (*).

Penulis   : Wahyudi
Editor     : Hengki
Publish   : Yudi Zld

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password