Bulan Ramadhan Dan Menjelang Idul Fitri,Kapolsek Air Besar Pantau Harga Sembako

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Landak,Rabu (07/06) Memasuki Bulan Ramadhan 1438 H, Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi bersama Sekcam Air Besar Ya Rubbai melaksanakan Safari Ramadhan sekaligus memantau harga sembako serta barang-barang yang sudah kadaluarsa di pasar Serimbu Kecamatan Air Besar.

Dari hasil pantauannya diungkapkan bahwa sejauh ini kondisi kebutuhan pokok di wilayah Air Besar masih aman dan harga masih relatif stabil.

“kegiatan ini dalam rangka memantau dan memastikan ketersediaan sembako dan barang barang kebutuhan masyarakat di pasaran pada bulan Puasa ini dan menjelang Lebaran nanti,jangan sampai ada Spekulan atau kartel yg mencari kesempatan menimbun dan menentukan harga sesukanya sehingga menimbulkan gejolak di masyarakat dan kita terus lakukan pemantauan untuk memastikan harga tetap stabil menjelang Lebaran ini, karena sudah pasti kebutuhan masyarakat meningkat”ungkap Elfis.

Menurutnya, hal tersebut sangat berpengaruh terhadap kestabilan situasi Kamtibmas di masyarakat. Untuk itu pantauan perkembangan harga dan keberadaan barang barang kebutuhan masyarakat akan terus dilakukan.

Penulis : Andri
Editor : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password