Gelar Razia Pasar, Polres Sambas Sita 3600 Buah Petasan

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar Polres Sambas-Selasa, 06 Juni 2017 pukul 14.30 wib s/d 15.30 wib Polsek Pemangkat telah Dilaksanakan giat razia petasan dalam rangka Cipta kondisi di Bulan Suci Ramadhan agar tetap kondusif. Giat tersebut Dilaksanakan Disekitar Pasar Pemangkat yang Dipimpin oleh Waka Polsek Pemangkat Iptu Rosiaga gea.

Adapun hasil dari giat razia petasan tersebut telah Diamankan 36 ikat / bungkus petasan dengan total 3600 buah petasan jenis korek / cabe merk BUTON RAYA dan merk NARUTO. Selanjutnya penjual petasan yang tidak memiliki izin di buatkan surat pernyataan di Polsek Pemangkat untuk tidak mejual petasan lagi.

Kapolres Sambas melalui Kapolsek Pemangkat Iptu Rosiaga Gea membenarkan razia tersebut, “Giat cipta kondisi ini Dimaksudkan agar situasi kamtibmas selama bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri nantinya tetap aman dan kondusif, tidak ada hal – hal yang kiranya dapat menimbulkan gangguan kamtibmas ataupun konflik sosial akibat dari petasan tersebut,” Jelasnya

Penulis : Farid Hidayatullah
Editor : Sugeng Hs
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password