Polres Pasuruan Sosialisasikan Kontra Radikalisme bersama Div Humas Mabes Polri di Ponpes Dalwa

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pasuruan, Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta mencegah faham Radikalisme, Polres Pasuruan mengadakan sosialisasi kontra radikal yang dilaksanakan di Pondok Pesantren DalwaKec. Bangil yang dihadiri oleh Pimpinan Pondok Pesantren Dalwa Habib Zainal Abidin, KapolresPasuruan AKBP Muhammad Aldian, S.I.K., M.H., para Kabag, Kasat, Kasi, Kanit Binmas Jajaran Polres Pasuruan, Kyai, dan para undangan yang sudah hadir dalam acara tersebut, Selasa (06/06/2017) pagi.

Pelaksanaan sosialisasi kontra Radikal ini berdasarkan perintah satuan atas Kepolisian Negara Republik Indonesia yang di awaki oleh Tim Divisi Humas Mabes Polri dengan ketua Tim KOMBESPOL Slamet Pribadi, S.H., M.H. beserta Tim Divisi Humas Mabes Polri dalam rangka melaksanakan peliputan dan publikasi kegiatan kewilayahan dalam Mencegah Faham Radikal di wilayah Polres Pasuruan.

Kegiatan peliputan dan publikasi ini yang bertemakan “Sosialisasi Cegah Paham Radikalisme di Wilayah Hukum Polres Pasuruan yang diikuti oleh para Ulama, Kyai, Da’i Kamtibmas yang ada di wilayah Kab. Pasuruan kurang lebih 100 orang.IMG-20170606-WA0017

Dalam sambutannya Kapolres Pasuruan menegaskan komitmen bersama yang telah diucapkan dan ditanda tangani oleh seluruh komponen masyarakat baik itu Polri, TNI, Pemerintah, Kyai, Toga, Tomas dan Pelajar yang menolak dengan keras adanya paham Radikalisme, khuusnya di wilayah hukum Polres Pasuruan ini.

IMG-20170606-WA0018

 

Penulis : Indri / Humas

Editor : Umi Fadilah

Publish : Indri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password