Meriahnya Pondok Ramadhan di Pasuruan bersama Superman Polsek Pandaan

IMG-20170606-WA0138

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pasuruan, Menghadapi Bulan Ramadhan memang banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh Polri, baik itu kegiatan Kepolisian maupun kegiatan lainnya yang memberdayakan masyarakat.

Kali ini beda dari biasanya Kanit Lantas Polsek Pandaan Polres Pasuruan AKP Shukiyanto berserta beberapaIMG-20170606-WA0075 anggotanya hadir di tengah-tengah acara Pondok Ramadhan bersama dengan 150 siswa SD se- Kecamatan Pandaan, Selasa (06/06/2017) pagi ini.

Dalam kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Chenghoo Pandaan Kab. Pasuruan, tak hanya datang dan berdiam saja dalam acara tersebut, AKP Shukiyanto juga datang bersama superhero “SUPERMAN” yang ikut menghibur adek-adek yang hadir dalam acara Pondok Romadhon hari ini.

Tidak hanya sekedar hadir menghibur adek-adek saja, tetapi tidak lupa pula juga memberikan himbauan mengenai keselamatan berlalu lintas dan ajakan untuk memelihara keamanan dan ketertiban dalam masyarakat dengan tema THR Ramadhan “Tausiah Harkamtibmas dan kamseltibcar lantas dengan Superman dan Stop Semua Pelanggaran di bulan Ramadhan”.

IMG-20170606-WA0140

AKP Shukiyanto dan Superman juga menjelaskan kepada para siswa-siswa SD, dan para siswa-siswi pun aktif bertanya dan menjawab pertanyaan yang di berikan oleh anggota Unit Lantas Polsek Pandaan.

Peserta Pondok Ramadhan pun sangat antusias dan semangat mengikuti acara Pondok Romadhon ini, karena mereka tidak hanya mendapat ilmu saja tetapi juga mendapat hadiah bagi yang aktif menjawab dan bertanya.

Dalam kegiatan trsebut berjalan dengan lancar, aman, dan terkendali.

Penulis : Shinta / Pandaan

Editor : Umi Fadilah

Publish : Indri / Humas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password