Lagi, Polres Pelabuhan Makassar Ciduk Pelaku Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Makassar Sulsel, Perang terhadap narkoba terus digencarkan jajaran Polres Pelabuhan Makassar dengan melakukan penangkapan terhadap para pelaku pemakai dan pengedar.

Kemarin, Rabu (06/06/17) aparat Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Makassar kembali berhasil meringkus  pelaku narkoba  di Jalan Bandang Kota Makassar. Pelaku berinisial AZ diamankan dikediaman rekannya EL (DPO) di Jl. Bandang berinisial.

AZ diduga bersalah atas kepemilikan narkotika golongan I jenis shabu-shabu sebanyak satu sachet yang berisi Kristal bening shabu, yang tersimpan dalam satu buah dompet berwarna abu-abu,

Dalam penangkapan tersebut pelaku mengaku mendapatkan barang haram itutersebut dari temannya yang berinisial EL (DPO), barang tersebut diberikan secara cuma-cuma sebagai keuntungan hasil kerja.

Selain itu petugas juga menemukan satu buah tempat hp yang berisikan 6 sachet kristal bening sabu yang diakui pelaku  adalah milik EL yang sementara dalam perburuan polisi.

“Saat ini pelaku dan barang buktinya sudah ada di Polres Pelabuhan Makassar guna proses penyidikan lebih lanjut,” ucap Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Said Anna Fauza.

Penulis : Adil

Editor : Umi Fadilah

Admin Polri54165 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password