Kabid Humas Polda Sulsel : Semua Personel Harus Mengerti Media Sosial

IMG-20170607-WA0016

Tribratanews.polri.go.id – Sidrap Sulsel, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. Dicky Sondani mengajak personel Polres Sidrap ikuti perkembangan tekhnologi terutama media online dan media sosial di aula Mapolres Sidrap, Rabu (7/6).

“Kita harus ikuti perkembangan tekhnologi, Polisi jangan gaptek terutama yang masih muda-muda, kami harap semua personel dapat ikut berpartisipasi menciptakan keamanan melalui media sosial,” Ujar Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. Dicky Sondani.
Pada kesempatan ini, Kabid Humas Polda Sulsel juga membuka wawasan para personel yang mengikuti pengarahan mengenai pentingnya media sosial, media sosial sangat berpengaruh terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat.

IMG-20170607-WA0011

“sekarang ini banyak orang-orang yang tidak bertanggung jawab menyebar isu-isu yang bersifat provokatif di media sosial yang apabila dibiarkan akan berdampak fatal,” ungkap Dicky Sondani.

“Harapanya seluruh personel Polri dapat memberikan klasifikasi terhadap isu-isu dan memberikan edukasi kepada netizen agar tidak mudah terhasut oleh isu-isu yang beredar,” Tutup Dicky Sondani.

Penulis : Sumarwan
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarwan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password