Tinjau Situasi Kamtibmas di Pulau Morotai, Kapolda Malut Beserta Rombongan Melaksanakan Patroli Menggunakan Kendaraan Roda Dua

patmor1

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Tugas Dwi Apriyanto S.H.,M.M beserta Rombongan melaksanakan Patroli di seputaran Kab. Pulau Morotai menggunakan kendaraan Roda Dua, Patmor Polres Morotai. Rabu, 07/06/2017.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Tugas Dwi Apriyanto S.H.,M.M menyampaikan kepada personil agar setiap personil meningkatkan kewaspadaan terhadap kelompok terduga teroris yang sementara dicari oleh pemerintah Philipine sehubungan dengan penyerangan yang terjadi di Malawi.

“kemungkinan besar kelompok yang ada diperkirakan akan masuk ke wilayah Indonesia karna dari sejumlah anggota yang ada terdapat warga negara Indonesia yang bergabung dengan kelompok tersebut untuk itu diutamakan bagaimana meningkatkan kewaspadaan kita di wilayah Kab. Morotai yang merupakan wilayah terdekat dan salah satu pintu masuk ke wilayah Indonesia.” Ucapnya

Jendral Bintang Satu Kepolisian Daerah Maluku Utara itu mengharapkan selain melaksanakan patroli kita wajib menyambangi masyarakat dan saya berharap seluruh anggota jangan lengah dengan kondisi yg ada. Hidupkan kembali kegiatan siskamling dengan tujuan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Jaga tingkah laku kita dan tetap waspada untuk tetap tidak menimbulkan kicauan negatif di tengah masyarakat.” Tegasnya

 

Penulis       : Muis

Editor         : Umi Fadilah

Publish       : Mandala Putra

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password