Kapolda Sulsel Hadiri Pembukaan Pasar Murah Peduli Rakyat di Lapangan Hasanuddin Makassar

Tribratanews.polri.go.id – Makassar Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono menghadiri pembukaan Pasar Murah “Peduli Rakyat” di Lapangan Hasanuddin Jl. Jend. Sudirman, Rabu (07/06/17) siang.

Selesai acara pembukaan, bersama Forkopimda Sulsel, Kapolda Sulsel yang didampingi Dirreskrimsus, Dirpolairud dan Dirpamobvit Polda Sulsel turut meninjau stand-stand yang ikut berpartisipasi menjual sembako murah. Dalam hal ini Kapolda Sulsel turut melayani dan membagikan sembako kepada Masyarakat.

Kegiatan pasar murah yang dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan H. Syahrul Yasin Limpo turut dihadiri Pangdam XIV/HSN Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Forkopimda Prov Sulsel, Staff Ahli Menteri Perdagangan, seluruh Dandim Kodam XIV/HSN dan seluruh pimpinan BUMN dan Perbankan.

Dalam sambutannya Gubernur Sulsel menyampaikan bahwa Pasar murah ini adalah salah satu bentuk kami untuk membantu masyarakat, Hal ini merupakan suatu momentum yang baik untuk membuktikan bahwa kita membangun rakyat.

“Pasar murah ini membuktikan 4 hal yaitu mewakili nilai ibadah di bulan ramadhan, bentuk upaya pensejahteraan bangsa, terobosan manajemen, wujud kebersamaan semua komponen yg ada di Sulsel,” kata Syahrul YL.

Penulis : Ahmad

Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password