Polres Sanggau Gelar Konferensi Pers Ops Pekat Kapuas 2017

IMG-20170607-WA0007

Tribratanesw polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau, Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Ayin Nurrohman di ruang kerjanya, bersama dengan awak media lokal Kabupaten sanggau. Melaksanakan kegiatan Konferensi pers pelaksanaan Operasi Pekat Kapuas 2017, yang telah dilaksanakan oleh Polres Sanggau dan Polsek jajaran, Senin 06/6/17.

Operasi Kepolisian dengan sandi “Pekat Kapuas 2017” yang di selenggarakan secara serentak selama 14 hari, Polres Sanggau hingga hari ke 12 pelaksanaannya. Kabag Ops Polres Sanggau membenarkan telah mengungkap sebanyak 77 kasus yang terdiri dari miras 47, narkoba 8, perjudian 4, prostitusi 12, premanisme 1 dan petasan 5 kasus.

Kompol Ayin Nurrohman menyampaikan bahwa “Dalam ungkap kasus tersebut tindak lanjut penyidikan 23, Tipiring 10, buat pernyatanaan 44, dan jumlah tersangka sebanyak 97 orang, namun demikian tidak menutup kemungkinan masih bisa bertambah dalam pengungkapan mengingat operasi masih berjalan dan masih ada waktu untuk menertipkan sanggau dari penyakit masyarakat,” Ujarnya.

Penulis : Reno Wisnu Pradana dan Sukadar
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri53937 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password