“Pelangi Ramadha” Polsek Membalong Pam Jalan Saat Terawih

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Pada hari Rabu (07/06/2017) Tiada hari tanpa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Polsek Membalong selalu hadir memberikan pelayanan pengamanan agar rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Dalam bulan Suci Ramadhan ini, dimana seluruh umat Islam melaksanakan ibadah puasa serta sholat tarawih baik di masjid maupun Mushola .Untuk masjid yang posisinya di pinggir jalan raya memiliki kerawanan yang memerlukan kehadiran anggota Polri guna memberikan pelayanan kepolisian. Seperti yang dilaksanakan Rabu 7 Juni 2017 saat  personil Polsek Membalong patroli  melaksanakan pengamanan bertempat di masjid Suhada Jl.Raya Membalong didesa air kundur . Kehadiran personil berseragam di lokasi tersebut tidak hanya untuk memberikan pengamanan kegiatan ibadah, namun juga untuk memberikan bantuan kelancaran lalu lintas.

Kapolsek Membalong Iptu Sugraito  mengatakan bahwa kehadiran personil Polri di tempat tersebut memberikan manfaat yang besar bagi warga masyarakat. Selain yang telah tersebut diatas, kehadiran Polri di lokasi tersebut juga untuk mengantisipasi aksi kejahatan.

“Pengerahan personil ini dilaksanakan untuk memastikan dan menjamin rangkaian ibadah umat Muslim di bulan suci Ramadahan dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum selama bulan suci Ramadhan tetap aman khususnya dilingkungan tempat ibadah dan tempat keramaian warga ” ucap Kapolsek Membalong Iptu Sugraito. ***

Penulis : Anisa
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password