Kapolres Kapuas Hulu Safari Ramadhan Bersama Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id, Kapuas Hulu – Safari Ramadaan anggota Polres Kapuas Hulu, dipusatkan di Masjid Nurul Huda Jl. Lintas Utara Desa Sibau Hilir Kec. Putussibau Utara. Selasa, (06/06/2017) pukul 19.00 wib

Safari Ramadhan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, SIK, MH.

Dalam sambutannya Kapolresmengatakan, Safari Ramadhan merupakan tradisi baik yang ada di Indonesia, sekaligus sarana silaturahmi pimpinan di daerah dengan masyarakatnya, Dijelaskan, sebagai penanggung jawab keamanan, Polri memiliki 3 tugas pokok, memelihara Kamtibmas, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres mengajak pada momen Ramadhan ini untuk bersama-sama intropeksi tentang 3 hal, toleransi umat beragama, cinta tanah air, serta pencegahan radikalisme dan terorisme yang dianggap dapat mengancam stabilitas Kamtibmas.

“marilah kita bersama-sama saling menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah masing-masing. Akan mudah bagi kita dalam melaksanakan kegiatan rutin apabila diwilayah kita aman dan damai. Di bulan suci Ramadhan ini saya mengajak untuk terus beribadah dan mendekatkan diri pada Allah SWT karena pada bulan penuh hikmah ini amal dan perbuatan baik kita dilipat gandakan serta insyaallah doa-doa yang kita panjatkan dikabulkan olehnya” tutup Kapolres.

Penulis : Suci Alisa
Editor   : Umi Fadillah/Sugeng H.s
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password