Kapolres Tapin Ajak Pelajar dan Santri untuk Mempertahankan NKRI

WhatsApp Image 2017-06-07 at 09.48.18

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin Kalsel – Dihadapan warga Nahdatul Ulama, Kapolres Tapin AKBP Zulkifli Ismail,SIK mengajak warga dan santri NU Tapin untuk menjaga dan mempertahankan  NKRI serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kab.Tapin dengan mengedepankan sikap saling memaafkan, menghormati dan toleransi antar umat beragama.

Ajakan Kapolres Tapin tersebut disampaikan pada sambutan dalam acara Pembinaan Remaja Lewat Pesantren Ramadhan tahun 1438 H / 2017 yang diselenggarakan oleh PBNU Cabang Tapin dengan mengambil tema Optimalisasi Peran Pelajar dan Santri untuk Mempertahankan NKRI dengan Berlandaskan Akidah Ahlu Sunnah Wal Jamaah.

Sambutan Kapolres Tapin tersebut dilaksanakan di gedung NU Kab.Tapin di Kel.Rantau Kanan – Rantau Kec.Tapun Utara Kab.Tapin hari Rabu (7/6/2017).

Pada acara tersebut selain Kapolres Tapin juga dihadiri Wakil Bupati Tapin, Ketua MUI Tapin, Dandim 1010 Rantau serta para pengurus NU Kab.Tapin serta santri dan pelajar NU Kab.Tapin.

WhatsApp Image 2017-06-07 at 09.48.18 (1)

Selain menjaga NKRI Kapolres Tapin juga mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya lagi warga NU Tapin untuk katakan tidak pada narkoba dan sejenisnya.

Kegiatan Kapolres Tapin tersebut merupakan salah satu upaya Polres Tapin untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI dari ancaman terorisme, radikalisasi dan intoleransi serta narkoba kata Kapolres Tapin melalui Kabag Ops Kompol Deddi Siregar SE.SH.MH diruang kerjanya Rabu (7/6/2017).

Pelajar dan santri NU yang hadir merasa senang dengan kehadiran bapak Kapolres Tapin karena selain bisa melihat langsung juga bisa menambah ilmu dan wawasan dari materi yang disampaikan karena tidak ada di pelajaran sekolah, ucap Sandyapuri salah satu pelajar / santri yang hadir.

Penulis : Puryaji

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password