Hari Ini, Kapolri Pantau Kesiapan Arus Mudik di Brebes

Tribratanews.polri.go.id, Brebes – Kapolri Jenderal Pol M Tito Karnavian, hari ini (Rabu, 7/6/2017) akan melaksanakan kunjungan kerja (kunker) kewilayah Kabupaten Brebes. Kunker Kapolri dalam rangka pengecekan kesiapan ruas jalan tol Brebes Timur (Brexit) – Weleri yang akan difungsikan untuk menyambut arus mudik tahun 2017.

Rombongan Kapolri direncanakan tiba dengan menggunakan Helikopter bersama beberapa pejabat utama Mabes Polri yang akan mendararat diruas tol baru di Brexit.

Agenda selanjutnya adalah menuju ke kantor PPTR yang berjarak sekitar 1,5 Km dari pendaratan guna menyimak pemaparan dari pengelola jalan tol maupun pelaksana proyek pembangunan Fly Over serta dari Dinas Intansi terkait tentang kesiapan masing-masing satuan guna menyambut arus mudik dan balik tahun 2017.

Sementara itu, untuk menjaga dan mengamankan Kunker Kapolri Tito Karnavian, Polres Brebes menerjunkan ratusan personelnya yang ditempatkan dibeberapa lokasi yang kan dikunjungi Kapolri. Kesiapan pengamanan ini terlihat saat seluruh personel melakukan apel kesiapan pengamanan yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Brebes, Rabu (7/6) pagi tadi.

Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan melalui Kabag Ops Kompol Suriyadi yang memimpin apel ini mengatakan kepada para anggota yang telah diploting untuk segera menempatkan diri sesuai dengan tempat penugasan dibawah perwira pengendali dilapangan (Padal).

Selain personel Polres Brebes, dalam kegiatan ini juga dibantu dari personel Brimob Polda Jateng. “Hal ini untuk keamanan dan kelancaran selama Kunker Kapolri di Brebes,” kata Kabag Ops Kompol Supriyadi. (hms)

Penulis/Publish : Sarinto

Editor : Umi Fadilah

Admin Polri54029 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password