Balita Tewas Tenggelam di Bumiayu Ditemukan

aa8594d7-b53b-4679-a938-b67274e2b15a

Tribratanews.polri.go.id, Brebes – Seorang anak ditemukan tewas karena tenggelam terseret arus sungai Wadas Dukuh Krajan, Desa Pamijen, Kecamatan Bumiayu, Selasa 6 Juni 2017 sekitar pukul 16.30 WIB.

Korban yang diketahui bernama Arfan Pratama (2) pertama kali ditemukan oleh seorang warga Sunaryo (40) yang saat itu tengah melintas di jalan setapak samping sungai Wadas. Melihat ada mayat yang mengapung, ia langsung memberitahukannya pada warga Desa Kaliwadas dimana saat itu memang tengah kehilangan salah satu warganya karena hanyut di sungai tersebut.

Setelah mayat korban dibawa dan dilakukan pengecekan oleh ayah korban Hendriawan (29), ternyata benar anak laki-laki yang masih balita itu adalah buah hatinya yang hilang pada hari itu juga sekitar pukul 08.00 WIB.

Kejadian tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Bumiayu. Selanjutnya, Puskesmas Kaliwadas melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban. Dari hasil pemeriksaan medis dijelaskan bahwa tidak ditemukan luka bekas penganiayaan.

Dari interogasi awal didapat keterangan bahwa ayah korban tidak menginginkan autopsi lanjutan. “Ini murni kecelakaan, dan saya menyesal karena kurang pengawasan kami” ungkap Hendriawan.

Sementara itu Kapolres Brebes melalui Kapolsek Bumiayu AKP Wawan Dwi Laksono membenarkan bahwa ayahnya tidak ingin melanjutkan autopsi. “Ini murni kecelakaan, jadi jenazah korban langsung dibawa keluarganya yang dalam hal ini adalah ayah kandungnya sendiri” pungkasnya. (Hms)

Penulis : Radit

Editor   : Umi Fadilah

Publish: Sarinto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password