Berkah Ramadhan, Kapolres Tapin Berbagi Takjil

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin Kalsel – Suasana berbeda terlihat di depan Mako Polsek Tapin Selatan, Kapolsek beserta Anggota jajarannya turun dan berdiri di pinggir jalan.

Setiap kendaraan yang melintas di berhentikan oleh Anggota Polsek Tapin Selatan sehingga banyak pengendara motor yang berbalik arah karena mengira sedang di laksanakan razia namun sebagian memilih berhenti dulu sambil mencari tau sedang ada kegiatan apa di depan Mako Polsek Tapin Selatan.

Begitu mengetahui apa yang terjadi,arus lalu lintas pun padat kembali, rupanya Kapolsek Tapin Selatan dan anggota jajarannya sedang membagikan takjil gratis kepada pengendara motor dan pengemudi mobil yang melintas di depan Mako Polsek Tapin Selatan selasa (6/6/2017) pukul 17.45 wita.

WhatsApp Image 2017-06-07 at 08.33.09

Dengan senyum yang mengembang Kapolsek Tapsel bersama anggota membagikan 175 takjil kepada pengguna jalan yang melintas,mereka pun menyambut gembira aksi yang di lakukan oleh kapolsek dan jajaran.

“Alhamdulillah,terimakasih bu.. mudah – mudahan dilimpahkahkan berkah untuk pian – pian sekalian”ucap Ihsan seorang sopir usai menerima takjil.

Kapolres Tapin melalui Kapolsek Tapin Selatan Iptu Embang Pramono,SH. MH menerangkan bahwa , “kegiatan ini untuk membantu warga yang masih dalam perjalanan sedangkan waktu berbuka hampir tiba,” jelasnya.

Penulis : Puryaji

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password