Kapolres Pangkalpinang, Terima Tim Supervisi Dari ASOPS Polri

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pangkalpinang Babel, Rabu 07/06/2017 jam 08.00 Wib Polres Pangkalpinang terima kunjungan dari Tim Mabes Polri Asops yang di Ketuai oleh Kombes (pol) Drs.Ricky. S. Paays beserta AKBP Hartono serta satu anggota PNS dalam rangka supervisi fungsi SOPS, Polri tahun 2017 tentang Quick Wins terkait dengan Preman dan Premanisme dan Pelaporan Perkap 7 tahun 2009 pada aplikasi spot.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko A. Siregar dalam sambutannya menyampaikan selamat datang Tim dari Asops Mabes Polri di Polres Pangkalpinang, Kapolres juga menyampaikan diacara supervisi ini hadir dari Personil Polres Belitung, Polres Belitung Timur serta dari Polres Pangkalpinang Wakapolres Kompol Dadang W, Kabag Ops Kompol Raspandi, para Kapolsek Jajaran Polres Pangkalpinang, Ka SPKT dan seluruh Opeartor Program.

IMG20170607080001-800x600

IMG20170607081718-800x600

Kemudian sambutan dari Ketua Tim Supervisi, menyampaikan terimakasih kepada Kapolres yang telah menerima kedatang Tim kami dengan baik, dijelaskan juga kegiatan supervisi ini merupakan kegiatan yang terakhir di Wilayah Polda Babel yang sebelumya Tim juga telah ke Polres-Polres Jajaran Polda Kep. Babel, tidak lupa kita juga selalu bersyukur kepada Allah SWT masih bisa bertemu dan berkumpul pada saat ini,”jelas Ketua Tim Kombes (pol) Drs. Ricky S Paays di ruang aula Anton Sujarwo Polred Pangkalpinang.

Selanjutnya Ketua Tim langsung membahas tujuan kegiatan supervisi ini ke Polres Pangkalpinang tentang Quick Wins terkait Preman dan Premanisme, disampaikan juga oleh Kombes (Pol) Drs. Ricky S Paays, bahwa saat ini program promoter memasuki tahap 2 dan tidak kalah penting yg menjadi atensi pimpinan saat ini yaitu kegiatan Safari Ramadhan dengan sasaran masyarakat.

Kemudian kegiatan supervisi dilanjutkan dengan pendalaman yang disampaikan oleh AKBP Hartono kepada Personil yang hadir pada acara kegiatan supervisi tentang Quick Wins terkait preman dan premanisme dan pelaporan Perkap 7 tahun 2009 pada aplikasi spot.(*)

Penulis : A. Fauzi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fauzi Humas Res Pkp

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password