Rangkaian Bagi Takjil dan Sahur On The Road Dilaksanakan Polresta Barelang

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kepri- Selama bulan Ramadhan Polri selalu berusaha untuk selalu dekat dihati masyarakat. Hal itu diwujudkan dari berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan oleh  Jajaran Polresta Barelang selama bulan Ramadhan dan Menjelang hari raya Idul Fitri nantinya. Kemarin Selasa (6/6) pukul 17.30 Wib Polresta Barelang telah melaksanakan kegiatan berbagi Takjil di Simpang Kabil Batam. Kegiatan yang di Pimpin langsung oleh Wakapolresta Barelang AKBP MUJI SUPRIYADI SH,SIK,MH tersebut berjalan dengan tertib dan lancar tanpa mengganggu pengguna jalan.

wakapolres dan ibuk

Selain dari Jajaran Polresta Barelang turut hadir meramaikan kegiatan tersebut Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Barelang Ny. Ulva beserta pengurus Bhayangkari. Dengan senyum sapa dan salam kegiatan yang dilaksanakan di Simpang Kabil ini juga mendapat apresiasi dari pengguna jalan sebab tidak hanya memberikan takjil gratis kepada pengguna jalan , para personil Polresta Barelang dan bhayangkari juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas.

Wakapolresta Barelang AKBP MUJI SUPRIYADI SH,SIK,MH berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakatat Batam dapat lebih merasakan kehadiran polisi selama bulan Ramadhan, selain tujuannya berbagi dan mengingatkan dalam hal tertib berlalu lintas,  dihimbau untuk masyarakat agar dapat menciptakan Kamtibmas bersama,”pesan wakapolresta Barelang.

Rangkaian kegiatan tersebut dilanjutkan lagi oleh jajaran Polresta Barelang pada pukul 02.00 Wib dalam bentuk sahur on the road. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Barelang AKBP HENGKI SIK, MH dan masih  didampingi  Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Barelang Ny. Ulva beserta pengurus Bhayangkari. kegiatan tersebut dilaksanakan di kelurahan Jodoh dan pelabuhan batu ampar.

jj

Kapolresta Barelang menyampaikan “Tim Sahur On The Road kali ini akan mobile ke beberapa daerah Kota Batam. selain berbagi makanan untuk sahur, tim juga akan pantau keamanan menjelang subuh di tempat rawan aksi kejahatan.”jelas Kapolresta Barelang.

Penulis   : Yolan

Editor     : Umi

Publisher : Firman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password