Tim Safari Ramadhan Polres Poso menembus pelosok

Tribratanews.polri.go.id , Polda Sulteng – Sasaran Safari Ramdhan Polres Poso yang di pimpin langsung Kasat Lantas Iptu Arsyad Ma’aling,SH terlihat beda dengan Safari Ramdhan yang di lakukan oleh Tim-tim lain.

Dengan medan yang sangat menentang, Safari Ramadhan yang di pimpin Kasat Lantas ini menembus pelosok desa yang ada di Kecamatan Lage.

df0b11d1-f2db-414e-867e-c4acd63cdb75

Masjid Al Ikhlas dusun Ratoombu yang terletak jauh masuk dari jalan trans Sulawesi yang ditempuh dengan menggunakan kendaraan Roda empat double cabin. Wilayah Ratoombu merupakan daerah tranmigrasi dari daerah jawa timur,jawa barat dan jawa tengah,sumber kehidupan masyarakat dari pertanian,jumlah 100 org KK,jalan yang harus di lalui berlobang,becek dan mendaki.

Rombongan tim safari Ramadhan di guyur hujan dalam perjalanan menuju Ratoombu tidak menurunkan semangat demi masyarakat.Tutur KBO Lantas Ipda Faizyal Kadir.

Kapolres Poso AKBP Boegik Sugiyarto,SH,S.I.K saat di temui di ruang kerjanya menyampaikan bahwa safari Ramdhan yang di laksanakan Polres Poso ini  lebih cendrung kita kunjungi ke wilayah pelosok-pelosok.Menurut Kapolres bahwa masyarakat yang ada di pelosok butuh kehadiran Polisi dan jarang tersentuh sehingga momen safari ini kita bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat yang ada di pelosok.Tutur Kapolres.

Setiap pesan kamtibmas yang di sampaikan oleh ketua Tim, Pesan Kapolres Poso  mari kita menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama di kabupaten Poso, Hindari bakar bakar petasan menjelang hari raya Idul Fitri 1438 H, mari kita ciptakan poso yang aman dan damai.

Penulis : Hernawan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password