Tangis Haru Warnai Bagi Takjil dengan “Door to Door System ” Sat Binmas Polres Karanganyar 

Tribratanews.polri.go.id- Polres Karanganyar- Beberapa anggota Sat Binmas Polres Karanganyar yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP Suwarsi SH hari ini susuri perkampungan untuk melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada warga kampung Bulurejo, Gondangrejo, Karanganyar, pada hari Selasa (06/06/2017) sore.

Bagi-bagi takjil kali ini beda dengan biasanya. Kalau biasanya bagi-bagi takjil dilaksanakan di jalan raya namun kali ini Sat Binmas Polres Karanganyar bagi-bagi takjil dengan Door to Door System.  Sekitar 200 paket takjil dan sembako dibagi ke orang-orang yang benar-benar membutuhkan karena target memang benar-benar sudah disurvey oleh Bhabinkamtibmas desa setempat.

Tampak beberapa anggota Sat Binmas dan Bhabinkamtibmas  berkeliling kampung sambil membagikan makanan takjil buka puasa dan sembako dari pintu ke pintu rumah warga. Kedatangan anggota Sat Binmas Polres Karanganyar disambut antusias, tangis dan haru oleh warga yang dikunjungi.

Menurut Kasat Binmas AKP Suwarsi, program bagi takjil Door to Door System  ini merupakan salah satu agenda Ramadhan Sat Binmas Polres Karanganyar yang bertujuan untuk mempererat  silaturahmi antara Polres Karanganyar dengan warga.

“Ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk saling berbagi.  Kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahim antara Polres Karanganyar  dan masyarakat,” ungkap AKP Suwarsi di lokasi kegiatan.

“Kegiatan ini juga sangat didukung oleh Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak,SIK,MSi, beliau bahkan langsung mengirimkan berkarung-karung beras untuk kami bagikan ke warga, beliau juga yang terus memotivasi kami untuk selalu berbagi,” tutup Kasat Binmas.


Penulis : Iswanez

Editor: Umi Fadilah

Publish: Iswanez

Admin Polri54165 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password