Safari Ramadhan, Kapolres Sintang Silaturahmi dengan Masyarakat Kecamatan Kelam Permai

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sintang – Memasuki hari ke 10 pelaksanaan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, Kapolres Sintang AKBP Sudarmin S.I.K, M.H beserta pejabat utama Polres Sintang kembali melaksankan kegiatan Safari Ramadhan. Senin (05/06)

Kegiatan Safari Ramadhan yang sebelumnya telah dilaksanakan di Polsek Tebelian dan Polsek Kayan Hilir, kini dilaksanakan di Polsek Kelam Perami Polres Sintang.

Kegiatan yang juga dihadiri Forkompincam Kelam Permai sekaligus silaturahmi dengan Tokoh masyarakat, Pemuka Agama dan masyarakat sekitar Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang.

Dalam Sambutannya dan sekaligus perkenalan singkat pada para Tomas, Pemuka Agama, Todat dan masyarakat Kecamatan Kelam Permai yang hadir, Kapolres Sintang juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar lebih cermat menerima informasi dari media sosial dan tidak mudah terprovokasi, begitu pun Kapolres menyampaikan pada seluruh anggota Polsek Kelam Permai agar senantiasa terus membangun komunikasi yang baik sehingga terjalin hubungan yg baik dan harmonis dengan masyarakat.

Kegiatan yang kemudian dilaksanakan dengan Buka Puasa Bersama juga dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjama’ah yang dilaksanakan di Mako Polsek Kelam Permai serta Sholat Isya dan Tarawih berjama’ah di Masjid Al Ijtihat Dusun Menukung Desa Kebong Kecamatan Kelam Permai.

Mengakhiri kegiatannya, Kapolres Sintang juga memberikan tali asih kepada pengurus Masjid Al Ijtihat dengan harapan selalu terjalinnya hubungan yang lebih baik antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Rebublik Indonesia.

Penulis : Chintya Farisa
Editor : Ummi Fadhilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password