“Berkah Ramadhan” Sabhara Sholat Tarawih Berjamaah Bersama Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Pada hari Selasa (06/06/2017) Kasat Sabhara AKP Mardo bersama dengan anggota sat sabhara melaksanakan sholat tarawih bersama masyarakat.

Bertempat di masjid Al Amin desa Pelempang Jaya sekitar pukul.19.00 wib Kasat Sabhara bersama anggota melaksanakan sholat berjamaah bersama warga masyarakat, Polri selaku pelayan pelindung dan pengayom masyakat akan selalu berada dimana saja masyarakat itu berada baik di keramaian di tempat pertemuan dan tempat tempat ibadah. Keberadaan sat sabhara di tengah masyarakat sebagi wujud pengayoman.

Kegiatan sholat tarawih berjamaah tersebut untuk meningkatkan tali silaturohmi antara sat sabhara dan masyarakat sehingga tercipta suatu hubungan yang positip untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas dilingkungan wilayah Belitung menjadi aman dan nyaman dibulan penuh baraokah ini.

AKP Mardo selaku Kasat sabhara,mengatakan ” Sat Sabhara selalu dekat dengan masyarakat baik kegiatan umum maupun keagamaan demi terwujudnya situasi wilayah Kabupaten Belitung yang rukun dan sat sabhara bersama sama masyarakat bekerja bersama untuk menciptakan suasana yang harmonis ,aman dan kondusip.”***

Penulis : Purwo
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password