POLISI BERBAGI ITU YANG DI CERMINKAN ANGGOTA POLSEK JATI RESOR BLORA KEPA WARGA KURANG MAMPU

Polsek Jati Resor Blora terus berbagi dengan masyarakat dengan memberikan sembako gratis warganya yang kurang mampu. Dihari jum’at  yang penuh berkah tanggal 6 Januari 2017 sekira pukul 08.30 Wib bertempat di pendopo balai desa Jegong Kecamatan Jati Kabupaten Blora telah dilaksanakan pembagian sembako gratis bagi para warga yang tidak mampu.

Untuk warga desa Jegong yang tidak mampu diberikan bingkisan sembako dari iuran gaji anggota Polsek Jati Resor Blora. acara tersebut disaksikan dan dihadir oleh,  Kepala Desa Jegong bapak Priyanto beserta para perangkat desanya.

Kanit Sabhara Polsek Jati Aiptu Panca Driyanto yang mewakili Kapolsek jati AKP Sugito, SH memberikan sambutannya. Dirinya mengatakan bahwa pembagian sembako sekedar untuk membantu dan sebagai tali silahturahmi antara Polsek Jati dengan warga masyarakat Desa Jegong. Kami selain sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat setidaknya kami turut bisa berbagi kepada para warga desa yang kurang mampu. Bingkisan kami ini tidak banyak dan nilainya tidak seberapa tapi niat kami sebagai aparat Kepolisian untuk saling berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu sangatlah besar. Semoga bantuan sembako ini setidaknya dapat mengurangi beban masyarakat yang membutuhkan. Dan kami Kepolisian Resor Blora khusunya Polsek Jati memohon doa dari warga desa Jegong supaya Polsek Jati dalam melaksanakan tugas selalu mendapatkan ridho dari Allah SWT dan diberi kesehatan dan keselamatan.

Adapun sambutan dari bapak kades jegong bapak priyanto mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Jati  yang dengan adanya pembagian sembako di desanya merupakan implementasi dari Polisi yang Humanis serta dekat dengang rakyat kecil.

Kepala desa Jegong juga mengharapkan agar kegiatan seperti ini bisa bersambung tidak hanya sekali ini saja, supaya warga masyarakat desa lain juga ikut merasa lebih dekat dengan Polri khususnya Polsek Jati.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan sembako oleh masing-masing personil Polsek jati kepada 15 warga kurang mampu yang berada di desa Jegong kecamatan Jati, Kabupaten Blora. terlihat raut wajah mereka yang menerima sembako gratis dari Polisi sangat bahagia dan sumringah karena merasa di perhatikan oleh pihak Kepolisian sampai-sampai mereka terharu menerima sembako gratis dari anggota Polsek Jati Resor Blora. kegiatan berjalan aman dan lancar sampai akhir acara.

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password