Salut Untuk Tripika Kayuagung OKI Yang Solid

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres OKI. Memasuki minggu ke 2 di bulan suci Romadhon ini, unsur tripika kecamatan Kota Kayuagung semakin mengintensifkan pelaksanaan kegiatan buka puasa bersama dalam rangka Safari Romadhon.

Kegiatan yang dilaksanakan sebagai wujud soliditas antara aparatur pemerintahan ini memang sudah sepantasnyalah terjalin, demi keharmonisan hubungan silaturrahmi dalam rangka menciptakan suasana kerja yang baik.

Seperti acara buka puasa yang dilaksanakan para unsur tripika dengan masyarakat Kota Kayuagung untuk kesekian kali ini, Selasa (06/06) Kapolsek Kayuagung AKP Feryanto SH bersama sama dengan Danramil 402 – 10 Kayuagung Kapten Inf. RM Hatta, serta Camat Kota Kayuagung Bapak Dedy Kurniawan SSTP menghadiri undangan masyarakat yang berada di lokasi perusahaan perkebunan PT Gading Cempaka Graha.

Undangan ini sendiri merupakan inisiatif dari pihak perusahaan yang diakomodir oleh GM PT Gading Cempaka Graha Bapak Burhanuddin, dimana keinginan dari masyarakat yang berdiam di areal perkebunan untuk bersama sama dengan aparat pemerintahan melaksanakan kegiatan buka puasa bersama yang dilanjutkan dengan sholat maghrib, isya sekaligus melaksanakan sholat tarawih berjamaah.

Kapolsek Kayuagung Polres OKI AKP Feryanto SH usai melaksanakan rangkaian safari Romadhon ini menuturkan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan bersama sama dengan unsur tripika dan masyarakat ini memang merupakan agenda rutin yang telah tersusun sebelum memasuki bulan Romadhon, hanya saja tempat pelaksanaannya yang terkadang suka berubah ubah, hal ini dikarenakan animo dari masyarakat seputaran wilayah Kota Kayuagung yang ingin bersafari Romadhon dengan unsur tripika ini sangat tinggi, sehingga terkadang kita sedikit kewalahan, sehingga harus membagi tugas, agar semua tempat yang mengundang dapat terpenuhi.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Danramil 402 – 10 Kayuagung Kapten Inf. RM Hatta, untuk mensiasati undangan yang ada hampir setiap hari, kami harus dapat membaginya, sehingga masyarakat tidak merasa di nomor duakan, yang nantinya akan dapat menimbulkan kekecewaan.

Begitu juga dengan Camat Kota Kayuagung Bapak Dedy Kurniawan S.STP, yang pada kesempatan safari Romadhon tahun ini, merasa bahwa kekompakan yang terjalin sangat luar bisa, sehingga sebahagian besar kegiatan undangan ini dapat kita hadiri secara bersama sama.

Dimana harapan kami, untuk masyarakat yang berada di areal perusahaan perkebunan, dapat melihat secara langsung seperti apa wajah wajah para aparat pemerintahan yang ada di Kecamatan Kota Kayuagung ini, sehingga nantinya apabila mereka berurusan di Polsek, Koramil dan Kecamatan, masyarakat sudah kenal yang mana Bapak Kapolsek, yang mana Bapak Danramil dan yang mana Bapak Camat.

Penulis : Ilham (WAP 45)
Editor   : Abu Dani / Sumsel
Publish : Ilham (WAP 45)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password