BERSINERGI BERSAMA TOKOH AGAMA : Guna Menciptakan Kamtibmas yang Mantap Kapolres Magelang Berkunjung ke Tokoh Ulama

ca187697-773b-460c-94eb-aa035ec31b3a

POLDA JATENG,tribratanews.polri.go.id _ Kapolres Magelang beserta rombongan yang terdiri dari Kepala Bagian Operasi, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasubbag Humas, dan  Kapolsek Metoyudan telah berkunjung ke Tokoh Ulama Kyai Gus Fuad di Kedon, Pasuruhan Mertoyudan Magelang, Kamis,5/1/2017.

Ajun Komisaris Besar Polisi Hindarsono,SH,SIK,M.Hum mengatakan kunjungan ini merupakan kunjungan silahturohmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolres Magelang.

Dengan kunjungan silahturohmi ini diharapkan Polsi dengan Tokoh Agama bersinergi membangun , memelihara keamanan dan ketertiban di Kabupaten Magelang tetap aman, tentram dan kondusif bisa menjaga toleransi, dan perbedaaan Agama, bahasa, suku dan lainya,  bukan untuk dipermasalahkan sehingga  membuat pecah belah namun perbedaan bisa mempererat adanya persatuan, kesatuan dan keutuhan Negara Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD ’45.

Setelah di Kediaman Gus Fuad dilanjutkan ke Silahturahmi, Kekediaman Asmadi tokoh masyarakat. Dusun Sumber Agung Desa/ Kecamatan  Secang.

Dalam kunjungan tersebut dari tokoh agama maupun masyarakat siap membantu tugas tugas Kapolres selalu mendoakan atas Kesehatan dan keselamatan, sehingga wilayah Magelang selalu dalam situasi Kondusif.

Penulis ; Wahyu Humas Res Magelang.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password