Stabilkan Harga, Polisi di Kota Tegal Gelar Bazar Pasar Murah Ramadhan

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Polres Tegal Kota Polda Jawa Tengah menggelar Bazar Pasar Murah, selama bulan Ramadan. Dengan menjual harga terjangkau, diharapkan dapat menekan kenaikan harga di pasar.

Bazar dan Pasar Murah yang diperuntukan bagi Masyarakat umum dan keluarga besar Polres Tegal Kota dilaksanakan selama 3 hari, mulai hari ini, Selasa (06/06) hingga Kamis (08/06) mendatang yang digelar di Halaman Mapolres

IMG-20170606-WA0422Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE mengatakan kegiatan pasar murah ini digelar untuk membantu meringankan beban warga masyarakat termasuk para anggota dalam menghadapi lebaran.

“Pasar murah akan dilaksanakan selama tiga hari, dan dibuka setiap harinya mulai pukul 14.00 ,” ungkap Kapolres didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Tegal Kota, Ny Hesti Semmy Thabaa, Selasa (06/06/2017)

Menurutnya kegiatan ini diharapkan mampu membantu masyarakat, sekaligus dapat mengendalikan fluktuasi harga sembako yang cenderung terus mengalami kenaikan selama bulan Ramadan.

Kapolres juga sangat mengapresiasi atas terselenggaranya pasar murah ini, meskipun dengan persiapannya yang sangat singkat pasar murah ini dapat terwujud, semoga dapat bermanfaat,” tambahnya.

IMG-20170606-WA0425Pada kesempatan tersebut Kapolres memberikan hadiah kepada anggota, ibu Bhayangkari juga Pegawai Sipil  yang datang ke Bazar paling awal berupa satu kotak Telur ayam. “Semoga bermanfaat bagi bapak ibu semua,” ujar Kapolres.

Baca Juga : Ramadhan di Kota Tegal : Kapolres Ajak Anak – Anak Yatim Bersyukur 

Sementara itu dalam bazar tersebut, polres menyediakan paket sembako yang dijual seharga Rp 35.000 yang berisi 2,5 Kg beras, 1 liter Minyak goreng Tropical, 1 botol kecap sedap, 1kg gula pasir Gulaku dan 1 pak teh .

Selain itu juga di jual sembako seperti beras 5 kg seharga Rp 25.000, Minyak goreng tropical 1 liter hanya Rp 9000, serta 1/2 Kg Telur ayam dijual hanya dengan seharga  Rp 7000.

Kemudian  1 kg Gula Pasir dijual dengan harga Rp 8000, lalu Sirup Marjan hanya Rp 10.000 dan biskuit kaleng Nissin dengan harga Rp 30.000.

Penulis : Kurnia

Editor : Wagiman

Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password