Kapolda Sulteng di Masjid Agung Tolitoli : Islam adalah Agama Rohmatan Lil Alamin

Tribratanews.polri.go.id –  Polres Tolitoli,Usai memberikan bantuan kepada korban dan melihat lokasi banjir, rombongan Gubernur dan Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Pol Rudi melaksanakan sholat isya dan sholat sunnat tarawih bersama di Mesjid Agung Kabupaten Tolitoli, Selasa (6/6/2017) malam.

Tampak hadir dalam shalat tarawih bersama Wakil Bupati Tolitoli H Abdul Rahman, Kapolres Tolitoli AKBP M Iqbal Alqudusi, SIK, Anggota DPRD Sulteng Hasan P Ahmad, Rektor Madako Tolitoli DR Drs  M Ma’ruf Bantilan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan ratusan jamaah Mesjid Agung Al Mubarak Tolitoli.

Disela sela kunjungan Kapolda Sulteng Brigjen Pol Drs Rudi menyempatkan diri memberikan pesan pesan kamtibmas menjelang sholat tarawih di masjid Almubaroq Toli Toli.

Dalam sambutanya Kapolda Sulteng, menyampaikan musibah yang diberikan ALLAH adalah ujian untuk lebih meningkatkan iman kita kepada ALLAH.

Baca juga: Kapolda Sulteng Berikan Santunan kepada Masyarakat Tolitoli yang Terdampak Banjir

Selanjutnya Kapolda Sulteng, mengatakan giat teroris tidak hanya terjadi di Indonesia tetapi hampir di seluruh dunia, sehingga teroris itu menjadi musuh negara, minimal kita mendoaka agar saudara kita tersebut bisa sadar bahwa jalan yang dipilih adalah salah.

” Negara Indonesia dibangun berdasarkan keberagaman dan kebinekaan sehingga kita wajib menjaganya secara bersama, agar NKRI tetap aman, “pesan Kapolda Sulteng.

Ditambahkan Kapolda Sulteng, Islam adalah Agama Rohmatan Lil Alamin, bukan Agama dengan mengedepankan kekerasan, Terang Kapolda Sulteng.*

Penulis : Tim

Editor : Umi Fadilah

Publish: Alam / Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password