Bupati Bone Gelar Buka Puasa Bersama dengan Kapolda Sulsel di halaman Rujab Bupati

Tribratanews.polri.go.id – Bone Sulsel, Bupati Kab.Bone Dr.H.Andi Fahsar M.Padjalangi menggelar buka puasa bersama saat dikunjungi Tim Safari Ramadhan Polda Sulsel dipimpin Kapolda Sulsel Irjen Pol.Drs. Muktiono, Senin (05/06/2017) di halaman Rumah Jabatan Bupati Kab.Bone di Jl.Petta Ponggawae Watampone.

Acara buka puasa bersama Pemerintah dan masyarakat Bone dengan Tim Safari Ramadhan Polda Sulsel dihadiri mantan bupati Bone, dan unsur FKPD, sejumlah Anggota DPRD, SKPD jajaran Pemkab Bone  dengan para  Camat, serta kepala desa, para tokoh agama dan masyarakat Kab. Bone.

Acara buka puasa bersama tersebut, diawali sambutan dari Bupati Bone, dan Kapolda Sulsel, yang dilanjutkan dengan Tauziah dan sholat Maqhrib berjamaah.

Dalam sambutannya Kapolda Sulsel menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Masyarakat Bone pada dirinya, Kapolda berjanji akan menjaga nama baik gelar tersebut.

Selain itu, Kapolda Sulsel juga menekankan sinergitas yang terus ditingkatkan di Bone agar kegiatan ekonomi dapat terus berjalan dengan baik selain itu, kepada masyarakat Bone agar menghindari narkoba serta berita Hoax di medsos.

Sementara itu Bupati Bone Dr. H.Andi Fahsar Padjalangi mengatakan bahwa suatu kebanggaan bagi kami dapat berbuka bersama dengan Kapolda Sulsel.

“Pak Kapolda Sulsel saat sudah jadi bagian masyarakat Bone dengan gelar bangsawan yang telah diberikan,” ujarnya.

Bupati Bone juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolda Sulsel pada tim safari Ramadhan ini.

Usai kegiatan buka puasa bersama di Rujab Bupati Bone, Kapolda Sulsel dan rombongan akan melaksanakan Shalat Isya dan Tarawih bersama di mesjid Al-Markas Alma’rif Watampone.

Penulis : Taufik

Editor : Umi Fadilah

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password