Narkoba di Padang : Pemuda Tanggung Diringkus Satnarkoba Polresta Padang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Resedivis Narkoba yang satu ini tidak berkutik setelah ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polresta Padang dikawasan jalan Veteran Dalam Kelurahan Padang Pasir Kecamatan Padang Barat Kota Padang, Senin (5/6) malam.

Penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kapolresta Padang Kombes Pol Chairul Aziz,S.Ik melalui Kasat Narkoba Polresta Padang Kompol Abriadi, SH.

“Kami telah melakukan penangkapan terhadap pelaku yang merupakan resedivis berinisial H (30) yang berprofesi sebagai pelaut, pelaku ditangkap yang diawali dengan pembelian oleh anggota yang menyamar”, ujarnya.

Pelaku yang merupakan warga Batang Arau ini tidak bisa berbuat banyak setelah diamankan oleh petugas, dari tangan pelaku ditemukan 1 paket kecil narkotika jenis shabu yang disimpan pelaku di keranjang sebelah kiri pada sepeda motornya.

Tidak sampai disitu, petugas melakukan pengembangan atas penangkapan terhadap pelaku ketempat kediamannya, disitu petugas melakukan penggeledahan yang disaksikan oleh tokoh masyarakat setempat dan ditemukan barang bukti berupa 2 paket besar shabu yang dibungkus plastik warna bening.

“Selain itu, petugas juga menemukan 1 unit timbangan digital dan juga beberapa buah plastik klem warna bening”, tambahnya.

Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di kantor Polresta Padang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(*)

Penulis : Sahman
Editor : Tiara (Sumbar)
Publish : R. Fauzi

Admin Polri54165 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password