Kapolda Bali Tatap Muka dengan Tokoh Puri Gianyar dan Ubud

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Usai melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Gianyar, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Pejabat Utama Polda Bali dan Kapolres Gianyar AKBP Djoni Widodo, S.I.K. melaksanakan tatap muka dengan tokoh Puri Gianyar dan Ubud, Selasa (6/6). Kedatangan Kapolda Bali beserta rombongannya disambut pengelingsir Puri Gianya Anak Agung Gede Agung Bharata, S.H. dan pengelingsir Puri Ubud Drs. Tjokorda Gede Putra Sukawati.

WhatsApp Image 2017-06-06 at 13.32.26Saat bertemu kedua tokoh Puri tersebut, Kapolda Bali menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terkait situasi yang dihadapi negara saat ini, antara lain terkait ancaman terorisme yang semakin nyata, narkoba, radikalisme, intoleransi dan premanisme. Diharapkan kedua tokoh puri ini turut serta dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, rakyat Indonesia harus menjunjung tinggi ke-Bhineka tunggal ika-an.

“Paham anti pancasila, radikalisme dan intoleransi harus diwaspadai, karena paham tersebut dapat menghancurkan bangsa Indonesia yang terdiri dari bermacam suku, ras, agama dan budaya,” ujar Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose.

Jenderal bintang dua dipundak ini juga memohon dukungan kepada kedua tokoh Puri untuk membantu Polda Bali khususnya Polres Gianyar dalam rangka penciptakan situasi yang aman dan kondusif. Diakhir acara Kapolda Bali dan kedua tokoh puri saling menukar cindera mata.

Penulis  : Arya

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Adnyana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password