Marnit Patroli Teluk Melano Patroli Sambil Ngabuburit di Dermaga Pasar Teluk Melano

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Jajaran Direktorat Kepolisian Perairan Markas Unit Patroli Teluk Melano melakukan Patroli dan Komunikasi langsung dengan masyarakat terus dilakukan, seperti pada saat menunggu waktunya berbuka puasa yang biasa disebut ”ngabuburit”. Senin (05/06/2017)

Kali ini ngabuburit dilakukan oleh personel Marnit Patroli Teluk Melano dipasar telok melano dan dermaga pasar teluk melano. Direktur Polair Polda Kalbar Kombespol H. Alex Fauzi Rasad, S.STMK, SH. Melalui Kamarnit Teluk Melanao Brigadir Polisi Ludi Sudarlan menyampaikan bahwa kegiatan binmas perairan dilakukan sambil menunggu waktu berbuka puasa, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas perairan kepada masyarakat yang melakukan aktifitas diperairan agar selalu memperhatikan keselamatan, terlebih dalam bulan Ramadhan yang mana adanya peningkatan pergerakan arus barang dan kendaraan air.

Kamarnit Teluk Melano juga mengharapkan peran aktif masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, serta selalu memberikan informasi kepada petugas terkait situasi yang berkembang saat ini.

Penulis : Dirmo/ Mahrani
Editor : Umi Fadilah/ Sugeng. HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password