Polsek Jagoi Babang Berhasil Tangkap Pelaku Curanmor

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar Polres Bengkayang, Polsek Jagoi Babang berhasil mengamankan pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor Minggu, 4 Juni 2017 pukul 14.00 wib.

Kapolsek Jagoi Babang Kompol Agus Dwi Cahyono,SIK saat dikomfirmasi membenarkan bahwa telah melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian bermotor yang berinisial JN.

Kapolsek menambahkan curanmor tersebut terjadi pada hari Sabtu tanggal 3 Juni 2017 sekira pukul 02.00 wib, adapun tempat kejadian perkaranya adalah di depan rumah adat dayak Jagoi Babang.

Adapun pemilik kendaraan bermotor atau korban dari pencurian tersebut adalah sdr Reky Andika yang beralamtkan di kec. Seluas, akibat dari kejadian tersebut maka korban langsung membuat laporan polisi di Polsek Jagi Babang dan diterima langsung oleh Petugas Piket untuk dibuatkan Laporan Polisinya

Lebih Jauh Kapolsek mengatakan setelah dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan akhirnya pada hari Minggu tanggal 4 Juni 2017 Polsek Jagoi Babang berhasil mengamankan seeorang yang diduga sebagai pelaku tindak pidana curanmor tersebut.

“Setelah dilakukan pemeriksaan yang mendalam terhadap terduga pelaku tersebut, akhirnya pelaku mengakui bahwa memang dia yang melakukan pencurian tersebut, akibat dari perbuatannya tersebut maka pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,” ujar Kapolsek.

Dari tangan pelaku diamankan 1 buah Sepot Merk Yamaha Jupiter MX nomor Polisi KB 5393 BG dan untuk tersangka dan barang bukti sekarang diamankan di Polsek Jagoi Babang untuk dilakukan pemeriksaan

Dalam kesempatan ini kapolsek mengatakan akan menindak dengan tegas semua jenis kejahatan.

“kita tidak akan pernah mentolelir semua jenis kejahatan, kejahatan harus kita berantas sampai habis,”tambah Kapolsek

Penulis: Steven
Editor: Umi Fadillah
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password