Safari Ramadhan Kapolres Kapuas Hulu

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Pada hari Senin tanggal 5 Juni 2017 Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, SIK, MH melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di masjid Agung Darunnajah Jl. Komyos Sudarso Putussibau yang dilaksanak mulai pukul 18.55 wib sampai s/d 20.05 wib.

Kegiatan Safari Ramadhan diikuti oleh Kabag Ops KOMPOL Joko Sarwono, Kabag Sumda KOMPOL Abdullah, SH, Kasat Binmas AKP Supriyanto serta Personil Polres Kapuas Hulu.

Dalam Safari Ramadhan tersebut Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, SIK, MH bersama rombongan melaksanakan sholat Isya’ berjamaah dan kemudian dilanjutkan dengan siraman Rohani yang disampaikan oleh Kapolres Kapuas Hulu kemudian dilanjutkan dengan sholat Taraweh.

Siraman Rohani Kapolres Kapuas Hulu memberikan sirtum agar para jamaah mewaspadai kasus Merawi yang terjadi di Philipina dan agar para jamaah menjauhi Narkoba serta menjaga anak sebagai masa depan bangsa untuk tidak menyalah gunakan Narkoba.

Dan pada kesempatan tersebut Kapolres tidak lupa menyampaikan tentang  himbauan atau pesan-pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat agar selalu  bersama-sama  menjaga lingkungan keamanan dan ketertiban masyarakat yang komdisif sehingga ibadah puasa dapat berjalan dengan tertib dan hikmah.

“jadilah Polisi untuk diri sendiri guna mengamankan tempat tinggal, Harta benda, dan terhindar terjadinya kebakaran untuk itu di ingatkan sebelum meninggalkan rumah pastikan rumah dalam keadaan aman dan terkunci, bila perlu menitipkan pesan kepada tetangga apabila meninggalkan rumah dalam keadaan kosong” terang Kapolres Kapuas Hulu mengakhiri Siraman Rohani.

Penulis : Jaspian
Editor : Umi Fadilah / Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password