Sat Sabhara Polres Kudus: Berbagi kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kudus- Polda Jateng – Momentum di bulan penuh dengan rahmat, cinta dan kasih sayang ini Kasat Sabhara AKP Sutopo melalui KBO Sabhara Iptu Deny memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu, sebagai bentuk rasa cinta dan berbagi kepada sesama, Selasa (6/6).

Kali ini warga Desa Damaran Rt 3 Rw 1 Kec Kota Kudus yang berkesempatan menerima bantuan. Meski acara tersebut di adakan secara sederhana, namun cukup penting untuk di ambil hikmahnya, mengingat hal tersebut hakekatnya tidak hanya bisa di lakukan di bulan suci, namun dibulan yang lain hal itu pun juga patut untuk di lakukan.

Di bulan yang penuh berkah, cinta kasih dengan berbagi terhadap sesama, merupakan hal yang tentu sangat menyejukkan jiwa, karena disitulah hakekatnya kebahagiaan jiwa dengan saling berbagi terhadap sesama makhluk ciptaan Tuhan. Kebahagian yang diharapkan bukan hanya sekedar bersifat induvidualistik namun secara sosial kebahagiaan tersebut bisa dicapai dengan saling berbagi.

“Sebagai seorang petugas Polri tidak hanya dituntut untuk menjaga wilayah untuk tetap aman dan kondusif, tetapi dengan didasari keikhlasan kita juga harus mempunyai jiwa sosial dan rasa empati kepada masyarakat kurang mampu,” ucap AKP Sutopo.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat, yang diharapkan juga berkontribusi bagi terciptanya sinergitas Polri dan masyarakat untuk pemeliharaan kamtibmas. “Kita berharap dengan adanya bantuan ini masyarakat dapat terbantu dalam hal memenuhi kebutuhannya sehari-hari dan bermanfaat bagi masyarakat dan semoga dengan kegiatan ini, Allah SWT selalu melancarkan tugas dan kedinasan kita, Amiin,” tutupnya.

Penulis.   : Dodie

Editor.     : Umi Fadilah

Publish.   : Hbs

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password