Ops Cempaka Krakatau 2017 : Polres Lampung Tengah Ungkap Kasus Curas Dan Prostitusi

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Tengah. Selasa tanggal (06/06/2017) Hari ke 2 Operasi Cempaka Krakatau 2017 Polres Lampung Tengah berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan yang terjadi di wilayah Polsek Terbanggi Besar dan kasus prostitusi di wilayah Polsek Punggur serta berhasil menyita puluhan botol minuman keras dan berbagai macam jenis petasan.

Kabag Ops Polres Lampung Tengah Kompol Azizal Fikri,SE mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Purwanto Puji Sutan.S.Ik.MH mengatakan Operasi Cempaka Krakatau 2017 yang berlangsung dari tanggal 04 Juni 2017 sampai dengan 17 Juni 2017 difokuskan kepada kejahatan 3 C (Curas,Curat dan Curanmor) serta berbagai penyakit masyarakat seperti Prostitusi, Judi, Minuman Keras dan Premanisme  .

Lebih lanjut Kabag Ops menuturkan Operasi Cempaka Krakatau 2017 bertujuan untuk keamanan dan kenyamanan serta ketentraman masyarakat  khususnya di wilayah hukum Polres Lampung Tengah dalam rangka menjalankan ibadah puasa serta menjelang Hari Raya Idul Fitri 1838 H dan akan menindak tegas bagi para pelaku kejahatan di jalanan (tuturnya).

Penulis : Sarwo Premono

editor : Haryanto Lampung

Publish : Haryanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password