Guna Meningkatkan Ilmu Kepolisian, Kapolres Kepulauan Seribu Berikan Arahan Ke Anggotanya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Selasa (06/06/2017) Akbp Boy Rando Simanjuntak. SiK, MSi, Kapolres Kepulauan Seribu di halaman Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina, Ancol memberikan arahan kepada para Pejabat Utama, Perwira, Brigadir dan PNS Jajajaran.

“Pelaksanaan tugas pokok kepolisian di Polres Kepulauan Seribu makin hari harus makin baik, di masing-masing satker harus menjalankan secara profesional. Maka dari itu saya perintahkan untuk latihan, latihan dan latihan meningkatkan kemampuan ilmu Kepolisian secara sunguh-sungguh dan penuh semangat mengingat pelatihan ini akan sangat berguna dilapangan dan tidak membuat gamang dalam melaksanakan tugas, terutama untuk Tim Gurita yang akan dibangkitkan dari tidurnya kembali” Ujar Kapolres Kepulauan Seribu.

Dalam pengarahan kepada peserta apel tersebut Kapolres menekankan “Apel pagi adalah wajib hukumnya bagi anggota Kepolisian Republik Indonesia, karena di dalam apel pagi inilah semua informasi tentang rencana kegiatan maupun hasil pelaksanaan tugas serta situasi wilayah akan diumumkan untuk mengambil langkah-langkah berikutnya.”

Sebelum menutup arahannya beliau menyampaikan bahwa sehubungan dengan bulan baik yakni bulan Ramadhan, dalam waktu dekat kita akan memberikan santunan kepada sekitar 200 orang kaum duafa yang bermukim di Kepulauan Seribu.

Penulis : Rio

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password