Bidang Hukum Polda DIY Sosialisasikan Surat Edaran Kapolri ke Anggota Polri

Inspektur Pengawas Daerah (Irwasda) Polda DIY Kombes Pol Drs Budi Yuwono, M.H. beserta Kabidkum Polda DIY AKBP Agus Triatmaja ,S.H.,S.I.K. melakukan sosialisasi Surat Edaran Kapolri tentang aturan Polri kepada anggota se-jajaran Polda DIY di Gedung Serbaguna Mapolda, Selasa (6/6/2017).

Acara ini dihadiri 140 peserta yang terdiri dari para Wakil Direktur, Kepala Bagian, Kepala Sub Bagian dan para Kapolsek jajaran Polda Daerah istimewa Yogyakarta.

Dalam sosialisasi tersebut, Irwasda menyampaikan kepada seluruh anggota tentang pola hidup anggota polri dalam berorganisasi.  Sesuai kebijakan Pimpinan Polri bahwa Lembaga Polri sebagai bagian dari subsistem pemerintahan yang melaksanakan tugas di bidang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat serta penegakan hokum, telah menetapkan 8 (delapan) Program Quick Wins, sebagai penjabaran arah kebijakan dan strategi pada Renstra Polri Tahap III Tahun  2015-2019 : strive for excellence yang selaras.

Untuk tercapainya target dimaksud saat ini Polda DIY menyelenggarakan kegiatan sosialisasi ini merupakan pesan-pesan  moral yang digiatkan dengan harapan dapat mendorong terwujudnya tata kelola pemerintahan yang bebas korupsi, kolusi dan nepotisme guna mencegah benturan kepentingan maupun terlaksana pola hidup sederhana, pencegahan benturan kepentingan, kepemilikan  barang mewah dan pengendalian

“Dengan mengaplikasikan petunjuk arahan pimpinan, diharapkan seluruh anggota polri dapat menjadi anggota Polri yang Promoter, professional, modern dan terpercaya,” pungkasnya.

penulis : Agung MP
editor : M. Fajar
publish : Jay

Admin Polri54024 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password