Ramadhan Polsek Jawa Berikan Pesan Kamtibmas Dengan Pemasangan Banner Bhabinkamtibmas

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Dengan adanya dibulan Suci Ramadhan ini Bhabinkamtibmas Polsek Jawai Desa Sungai Nyirih Brigpol Atur Wisono Agung menyampaikan pesan-pesan kamtibmasnya dengan memasang Banner di Surau Nurul Yaqin Desa Sungai Nyirih Kecamatan Jawai Kabupaten Sambas, Senin (5/6/2017) pukul 12.30 wib.

Pesangan Benner yang dilakukan Bhabinkamtibmas Brigpol Atur sengaja di pasang setelah warga Desa Sungai Nyirih melaksanakan ibadah solat Zuhur dikarenkan momen setelah Solat Berjamaah berjamaah sekaligus memberikan himbuan dan pemasangan banner agar bisa dibaca khalayak umum dan berguna untuk menciptakan keteraturan sosial dan situasi kamtibmas yang kondusif selama bulan suci Ramadhan. khususnya warga pada saat menuju ke Surau Nurul Yaqin.

“Upaya pre-emtif dan preventif kami lakukan dengan pemasangan banner sebagai usaha Polsek Jawai untuk menjaga Kamtibmas bersama di Kecamatan Jawai agar selalu kondusif sehingga lebaran aman dan Silahturahmi pun tenang” Jelas Brigpol Atur Wisono Agung dalam penyampaian tema banner tersebut.

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password