Polsek Jawai Hadiri Tadarusan Bersama Guna Tingkat Jalinan Silahturahmi

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Dengan upaya Menjalin tali silahturahmi bersama warga Desa Sentebang Bripka Edi Suprihatin setelah melaksanakan ibadah Solat Tarawih berjamaah turut serta melaksanakan tadarusan bersama warga, Senin (5/6/2017) pukul 20.15 wib.

Dibulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini Bripka Edi Suprihatin juga ingin bermanfaat terhadap masyarakat dengan kehadirannya dalam Tadarusan bersama sekaligus menambah amal ibadah dibulan yang penuh rahmat ini.

Terlihat Bripka Edi sedang membaca ayat Al-Quran di Surau Baiturrahman Dekat Mako Polsek Jawai dengan lantunannya yang merdu menjadikan obat bagi si pembaca maupun yang mendengarkannya.

Baginya bulan Ramadhan adalah momentum dimana kita harus berlomba-lomba dalam kebaikan seperti Memperbanyak membaca Al Qurán pada bulan Ramadan adalah sebaik-baik amal ibadah selain ibadah wajib lainnya.  Baik yang melakukan maupun yang mengajak juga mendapat pahala kebaikan.

Kegiatan ini juga mengandung maksud untuk lebih dekat dengan masyarakat, dan menjaga kerukunan antara anggota Polri dan masyarakat sekaligus untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan dari anggota Polsek Jawai.

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password