Semua Terjadi karena Kuasa-Nya

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Motto peduli dan militan nampaknya sudah menjadi ikon bagi Kapolres satu ini. Bagaimana tidak, hampir semua kegiatan yang dilakukannya dapat dipastikan tak jauh dari wujud kepedulian. Mulai dari buka puasa bersama anak-anak penyandang disabilitas di SLB Kemala Bhayangkari 1 Trenggalek, hingga bagi-bagi takjil dan makan sahur.

Aspek internal pun tak luput dari perhatian AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si. Memasuki minggu kedua bulan Ramadhan, bersama dengan pejabat utama dan pengurus cabang Bhayangkari Trenggalek, alumni Akpol 1997 ini melaksanakan anjang sana kepada lima orang anggota Polres Trenggalek yang mengalami sakit, diantaranya Aiptu Suratno dan Bripka Suparman, keduanya adalah anggota Polsek Karangan. Bripka Sudarto anggota Polsek Gandusari, Iptu Imam Subiat Pama Polres dan Bripda Andika anggota Bagsumda Polres Trenggalek. Selasa (06/06).

Saat dikonfirmasi tim redaksi, AKBP Donny menuturkan, kepedulian tidak bisa hanya diucapkan harus ada aksi nyata. Tidak ada yang ingin mendapat musibah atau cobaan. Semua terjadi karena kuasa Allah Swt. Kedatangan AKBP Donny untuk memberikan motivasi agar anggota yang sakit memiliki semangat untuk sembuh dan bisa segera bergabung dengan rekan kerja lainnya.

“Mereka adalah bagian dari Polres Trenggalek. Sudah sepatutnya kita sebagai sesama rekan kerja memberikan perhatian lebih dan mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan” ujar AKBP Donny.

AKBP Donny menambahkan, kegiatan anjang sana kepada anggota yang mengalami musibah atau sakit tidak hanya dilakukan pada bulan Ramadhan saja melainkan berkelanjutan. Siapapun dan kapanpun, jika ada anggota yang sakit wajib dijenguk. Tidak sebatas itu saja, Urdokkes juga diturunkan memantau perkembangan kesehatan yang bersangkutan dan memberikan rekomendasi pengobatan serta perawatannya.

Penulis : Ady

Editor : Umi Fadilah

Publish : Handoko

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password