Kapolres Karanganyar Beri Wejangan kepada Bonek yang Akan ke Bandung

AKBP Ade Safri Simanjuntak memberi wejangan kepada bonek di Kebakkrammat . 

Tribratanews.polri.go.id – Polres Karanganyar,   Rombongan suporter fanatik Persebaya Surabaya, Bonek, mendapat sosialisasi kamtibmas langsung dari Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak , SIK, MSi saat tiba di Karanganyar  diserahterimakan secara estafet di wilayah Kebakkramat, Jumat (06/01/2017) pukul 10.00 WIB.Sekitar 300 suporter datang di tiga gelombang bermoda angkutan truk. Para suporter ini begitu mudah dikenali dengan atribut khas. Apalagi mereka dikawal aparat Polres Sragen sampai ke perbatasan Karanganyar di Masaran, Grompol sejak dijemput di perbatasan Ngawi, Jawa Timur.

Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak , SIK, MSi  terlihat mengumbar senyum setiap kali memberi wejangan kepada bonek yang rata-rata berusia remaja. Sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, anggotanya menggeledah tas dan barang bawaan demi mensterilisasi pemakaian benda tajam dan benda berbahaya selama mengikuti jalannya agendenda Kongres PSSI di Bandung, 7-9 Januari 2017.

Para bonek juga mengagendakan silaturahmi dengan Bobotoh atau suporter Persib Bandung. Selain memberi wejangan, Kapolres membagikan cuma-cuma air mineral, rokok dan roti untuk bekal perjalanan.

Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Ahdi Rizaliansyah mengatakan pengawalannya melibatkan puluhan anggota Satlantas sampai ke perbatasan wilayah hukum Polresta Surakarta.

Tim Bhayangkara PID Promoter Polres

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password