Selain Bagi Takjil, Satlantas Grobogan Juga Ajak Masyarakat Tertib Berlalulintas

Tribratanews.polri.go.id, Grobogan – Dalam rangka mengisi bulan suci Ramadan 1438 H, polisi dari Satuan Lalu Lintas Polres Grobogan menggelar kegiatan sosial dengan membagikan takjil dan paket nasi kotak gratis bagi para tukang becak, tukang delman, dan tukang parkir kendaraan. Kegiatan itu juga dimanfaatkan untuk menyosialisasikan tata tertib berlalu lintas.

Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano SIK MSi MM melalui Kasatlantas AKP Panji Gedhe Prabawa SIK SH mengatakan, petugas Unit Dikyasa Satlantas Grobogan menggunakan sarana mobilnya membawa dan membagikan paket takjil dan nasi kotak ini kepada masyarakat menjelang buka puasa. “Ini sebagai kepedulian kita pada sesama sekaligus untuk memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas,” kata AKP Panji

Paket nasi kotak ini sengaja di bagikan kepada masyarakat yang sedang menanti waktu berbuka puasa atau ngabuburit di Kawasan Simpang lima dan Alun-Alun Purwodadi,” Kata Kasatlantas Polres Grobogan, Senin (5/6). Selain Nasi Kotak, Satlantas Grobogan juga memberikan kenang – kenangan berupa gelas yang bertuliskan himbauan tertib lalulintas.

Sosialisasi mengenai tertib berlalu lintas dilakukan karena masih banyak pengguna jalan yang tidak mematuhi aturan, seperti tidak memakai helm, serta belum melengkapi surat kendaraan. Dia menjelaskan, kegiatan bagi-bagi nasi kotak ini akan digelar setiap hari menjelang waktu berbuka puasa dengan menggunakan mobil patroli selama bulan Ramadan ini.

“Selama Ramadan ini kami menggunakan mobil patroli untuk difungsikan keliling membawa bebeapa paket takjil dan nasi kotak serta menyosialisasikan kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas,” pungkasnya.

Penulis : Teddy

Editor : Wagiman

Publish : Nur

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password