Polsek Tebelian Intensifkan Razia Petasan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sintang –  Unit Reskrim Polsek Tebelian melakukan razia petasan yang dilaksanakan dalam rangka Operasi Pekat Kapuas 2017. Senin (05/06)

Operasi terhadap petasan ini dilakukan untuk mencegah bahaya maupun hal-hal yang tidak diinginkan dalam penggunaan petasan. Dan petasan juga sangat mengganggu kenyamanan umat muslim saat beribadah, terlebih lebih saat pelaksanaan salat tarawih.

“Untuk seluruh jenis petasan yang meiliki daya ledak atau terkandung mercon maka akan kita amankan tanpa terkecuali,sementara bagi para pedagang kedapatan menjual langsung dilakukan pembinaan” tegas Kapolsek Tebelian Polres Sintang Iptu Siko Sesaria Putra Suma S.I.K

Anggota Polsek Tebelian melakukan razia dari simpang Pinoh ke arah Simpang Pandan, Pada saat melakukan pemeriksaan di lapak penjual kembang api di temukan petasan korek api  yang dilarang peredarannya dan tidak boleh di perjual belikan, dan pemilik lapak penjual petasan IS (26) dengan barang bukti 23 Ikat petasan korek merk Bintang Jafar (BJR) serta YP (21) dengan 23 Ikat petasan korek merk Naruto diamankan di Polsek Tebelian Polres Sintang untuk dilakukan introgasi serta pembinaan.

Penulis : Chintya Farisa
Editor : Ummi Fadhilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password