Sambangi Kodim 1406/Wajo, Kapolda Sulsel : Kalau Ada TNI dan Polri Ribut Itu Kampungan

Tribratanews.polri.go.id – Wajo Sulsel, Dua hari kunjungan kerja di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, selain menyambangi Mapolres Wajo, Kapolda Sulsel, Irjen Polisi Drs. Muktiono, juga mengunjungi Markas Kodim 1406/Wajo, Selasa (07/06/2017).

Kedatangan Kapolda  Sulsel, para Pejabat utama Polda Sulsel dan Kapolres Wajo AKBP  disambut oleh Komandan Kodim 1406/ Wajo, Letkol Inf.Arif Susanto. beserta jajarannya, dan ibu-ibu Persit Kodim 1406/Wajo, selain itu Kapolda Sulsel menerima kalungan bunga dari salah seorang putri anggota TNI.

Seperti Dalam kunjungan di Kodim 1423/Soppeng, Kapolda Sulsel juga  memberikan arahan kepada personil Kodim 1406/Wajo yang dihadiri 300 personil Kodim 1406/Wajo dan ibu-ibu Persit Kodim 1406/ Wajo.

Dalam kesempatan tersebut, Mantan Kapolda Maluku itu kembali menyampaikan pesan agar Polri dan TNI terus menjaga sinergitas, saling bahu membahu menjaga keutuhan bangsa dan negara RI, selain itu Kapolda juga mengatakan agar jalinan silaturrahmi TNI Polri di Wajo terus di tingkatkan.

“Kebanggaan ego sektoral harus dibuang, kalau ada TNI dan Polri ribut itu kampungan,” ujar Kapolda.

Sementara itu Dandim 1406/Wajo beserta jajarannya mengapresiasi dan berterima kasih atas kunjungan Kapolda Sulsel ke markasnya. “hubungan kami dengan Polres Wajo terjalin dengan baik, rutin kami apel bersama dengan Polres Wajo,” kata Arif.

“kami bangga sekali atas kedatangan Kapolda ke Kodim kami, terhitung sudah 3 Jenderal yaitu Pangdam XIV Hasanuddin, mantan Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan pernah bertandang ke Markas Kami,”lanjut pak Dandim.

Sebelum mengakhiri kunjungannya, Kapolda Sulsel dan Dandim 1406/Wajo saling memberikan kenang-kenangan atau cindera mata.

Penulis : Taufik

Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password