“Berkah Ramadhan” Sat Pol Airud Bagikan Takjil Untuk Nelayan Tanjungpandan

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Pada hari Senin (05/06/2017) pukul 17. 00 s/d 17.30 wib, anggota Sat Pol airud Polres Belitung melaksanakan sambang (Safari Ramadhan Pesisir 1438 H/ 2017M) kepada Masyarakat nelayan yang ada di wilayah Pesisir Pantai Jalan Dock Kelurahan Kota Kecamatan Tanjung Pandan Kabupaten Belitung dan sekitarnya.

Adapun kegiatan sambang / safari Ramadhan Pesisir tersebut yaitu mendatangi para nelayan yang ada di Pesisir Pantai Jl. Dock Tanjungpandan. Dalam kegiatan tersebut selain menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas sekaligus Memberikan Takjil dalam bentuk Nasi bungkus untuk berbuka puasa kepada nelayan yang sedang beraktifitas melakukan pengecatan kapal mereka di Pelabuhan Dock Tanjungpandan.

Maksud dan tujuan sambang/ safari Ramadhan Pesisir adalah untuk lebih mendekatkan diri dan berbagi kepada sesama,  khususnya berbagi kepada masyarakat nelayan pesisir pantai, agar di bulan suci Ramadhan dapat lebih memper erat tali silahturahmi dan bekerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan serta meningkatkan toleransi antar umat beragama sebagai upaya mencegah radikalisme di tengah masyarakat khususnya Masyarakat nelayan pesisir atau kepulauan.***

Penulis : Fadli
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password